Asuransi Kesehatan Orang Tua

Pernahkah terpikir oleh kita untuk membalas budi orang tua kita dengan menjamin kesehatan mereka diusia lanjut, seperti halnya usaha mereka menjamin kesehatan kita pada saat masih anak - anak? 
Memang benar ada banyak cara untuk membalas budi orang tua, yang mungkin kita tidak akan bisa menyamai apa yang telah mereka perjuangkan dan upayakan sejak kita lahir ke dunia sampai saat ini, namun salah satu solusi yang bisa digunakan untuk membuktikannya adalah dengan mengasuransikan kesehatan mereka, dengan mengasuransikan kesehatannya setidaknya dapat memberikan sedikit bantuan  bagi mereka untuk mendapatkan pelayanan yang layak diusianya.


Penyakit degeneratif adalah penyakit yang biasanya terjadi pada manusia usia paruh baya hingga lanjut. Begitu banyaknya jenis penyakit degeneratif sehingga memungkinkan terjadinya penyakit degeneratif kompleks, yang tentunya akan membutuhkan usaha ekstra untuk menyembuhkannya.

Pada umumnya jaminan kesehatan bagi manula akan membutuhkan nilai premi yang cukup besar untuk dapat mencakup kebutuhan pengobatan secara memadai, jika hal ini belum terjadi maka pengajuan asuransi bisa dilakukan diusia muda dengan masa pertanggungan maksimum untuk manfaat pengobatan. Sedangkan jika orang tua kita sudah berusia diatas 50 tahun, maka kepesertaan bisa diusahakan dengan beberapa cara diantaranya:

  1. Menyesuaikan besaran premi dengan kebutuhan asuransi maksimum bagi mereka. Besaran premi akan mempengaruhi banyaknya manfaat dan besarnya nilai pertanggungan/tunjangan yang akan didapat dari tiap - tiap manfaat yang ada.
  2. Memprioritaskan kepada manfaat/tunjangan kesehatan atau rumah sakit saja dengan masa pertanggungan maksimal atau proporsional, sehingga besaran premi bisa ditekan sedemikian rupa.
  3. Mengikutsertakan kepada proteksi penuh pada jaminan kematian, biaya pertanggungan yang nanti diklaim dapat digunakan untuk mengganti biaya pengobatan yang ada.
sumber:http://berasuransi.blogspot.com

Semakin umur bertambah tua kesehatan semakin menurun
Setiap tahun berganti biaya kesehatan semakin naik
Apakah kita sudah memperhatikan biaya kesehatan orang tua kita?
Apakah kita sudah mempersiapkan jaminan untuk orang tua kita

sisihkan sebagian kecil biaya untuk orangtua kita
siapkan sedikit uang untuk membayar premi perlindungan

asuransi akan menanggung biaya rumah sakit 
asuransi akan membayar biaya kesehatan yang mahal


SEGERA..
 call-sms
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com