Maestro Hospital Plan

Kebutuhan akan tersedianya dana perawatan kesehatan pasti meningkat setiap tahunnya, terlebih bagi para kepala keluarga yang harus mempersiapkan dana untuk mengantisipasi terjadinya risiko kesehatan terhadap dirinya dan anggota keluarganya pada saat membutuhkan perawatan di rumah sakit.
Maestro Hospital Plan adalah produk asuransi kesehatan terbaru dari AXA Financial Indonesia sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan jaminan perlindungan terhadap risiko kesehatan Anda. 
Beberapa manfaat unggulan dari Maestro Hospital Plan adalah memberikan perlindungan kesehatan dalam bentuk santunan harian rawat inap di rumah sakit dilengkapi dengan santunan ICU/ICCU, manfaat pembedahan, santunan duka hingga manfaat pengembalian premi yang diawali dengan proses pengajuan yang sangat mudah dan premi yang sangat terjangkau.
Manfaat Maestro Hospital Plan: 
  • Penggantian biaya harian kamar rawat inap di Rumah Sakit
    Dapatkan penggantian biaya rawat inap di rumah sakit berupa santunan harian sampai dengan maksimal Rp1 juta selama 90 hari/tahun.
  • Santunan harian untuk perawatan ICU
    Kami juga akan berikan Anda penggantian biaya atas perawatan di ICU sebesar 2 kali dari manfaat santunan harian selama maksimal 30 hari/tahun.
  • Biaya pemulihan atas perawatan di Rumah Sakit
    Biaya pemulihan akan diberikan secara sekaligus apabila menjalani rawat inap di Rumah Sakit selama minimal 7 hari dan berlaku per kondisi medis.
  • Penggantian biaya pembedahan
    Apabila diperlukan, Anda juga akan mendapatkan penggantian biaya pembedahan sebesar 10 kali dari santunan harian dan akan dibayarkan secara sekaligus maksimal 1 kali/tahun.
  • Santunan DukaKami peduli akan kelangsungan hidup keluarga yang ditinggalkan apabila terjadi risiko meninggal dunia pada nasabah dengan memberikan santunan duka sebesar 10 kali lipat dari Santunan Harian masing-masing plan. Santunan ini akan diberikan untuk risiko meninggal dunia karena sebab apapun.
  • Pengembalian premi pada akhir masa asuransi (Refund of Premium)Untuk menghargai kepesertaan Anda yang bertahan hingga akhir masa asuransi Maestro Hospital Plan, Kami akan mengembalikan 70% dari total premi yang telah dibayarkan selama 7 tahun secara berkala dimana pembayaran akan dilakukan pada akhir masa asuransi atau pada akhir tahun ke-10

Semakin umur bertambah tua kesehatan semakin menurun
Setiap tahun berganti biaya kesehatan semakin naik
Apakah kita sudah memperhatikan biaya kesehatan orang tua kita?
Apakah kita sudah mempersiapkan jaminan untuk orang tua kita

sisihkan sebagian kecil biaya untuk orangtua kita
siapkan sedikit uang untuk membayar premi perlindungan

asuransi akan menanggung biaya rumah sakit 
asuransi akan membayar biaya kesehatan yang mahal


SEGERA..
 call-sms
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com