AXA Financial

AXA di Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia. AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui beragam jalur distribusi.
PT AXA Financial Indonesia (AXA Financial) merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia yang didukung oleh 163.000 karyawan dan melayani 102 juta nasabah di 57 negara. AXA Financial adalah perusahaan asuransi jiwa dengan jalur distribusi keagenan yang senantiasa memperluas jaringan di Indonesia. AXA Financial memiliki 55 kantor cabang dan lebih dari 9.000 agen di seluruh Indonesia.
Kekuatan AXA Financial di bidang asuransi jiwa terbukti dengan meraih sejumlah penghargaan antara lain Excellent Service Experience Award 2013 dari Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty, Best Life Insurance 2012 kategori ekuitas Rp 100-250 miliar dari Majalah Media Asuransi, The Best Contact Center Indonesia 2012 kategori The Best Business Contribution (Platinum), The Best Contact Center Operations (Gold) dan The Best Talent (Bronze), Call Centre Awards 2012 sebagai peringkat tiga besar kategori perusahaan asuransi jiwa dari Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL) dan majalah Service Excellence, serta predikat ”Sangat Bagus” dari Majalah InfoBank 2011.


Semakin umur bertambah tua kesehatan semakin menurun
Setiap tahun berganti biaya kesehatan semakin naik
Apakah kita sudah memperhatikan biaya kesehatan orang tua kita?
Apakah kita sudah mempersiapkan jaminan untuk orang tua kita

sisihkan sebagian kecil biaya untuk orangtua kita
siapkan sedikit uang untuk membayar premi perlindungan

asuransi akan menanggung biaya rumah sakit 
asuransi akan membayar biaya kesehatan yang mahal

SEGERA..
 call-sms

0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com