Asuransi Orangtua Pangandaran

Asuransi Orangtua Pangandaran
Banyak orang tua tidak memiliki dana kesehatan yang memadai saat pensiun, sementara fasilitas kesehatan dari tempat bekerja, yang selama ini jadi andalan, sudah berhenti. Padahal, kebutuhan biaya kesehatan di usia tua justru paling besar. Jika tidak dikelola dengan baik, tingginya kebutuhan biaya kesehatan ini, tidak hanya menguras pensiun orang tua, tetapi juga dapat mengganggu keuangan anak atau keluarga lain. Solusinya paling efisien adalah membeli asuransi.

Selama hidupnya, orang tua kita telah memberikan seluruh kasih sayang, usaha dan kerja keras mereka yang terbaik untuk melindungi kita. Kini di usia senja mereka, saatnya bagi kita untuk memberikan perlindungan yang terbaik bagi mereka. Biaya kesehatan yang besar bisa ditanggung bersama lewat mekanisme asuransi. Biaya menjadi lebih terjangkau.

Membayar premi untuk  orangtua bisa dilakukan bersama-sama dengan saudara lain biar lebih terjangkau, karena yang jelas dan perlu diperhatikan bahwa semakin tua usia orang tua, premi akan terus meningkat. 



Setiap tahun berganti biaya kesehatan semakin naik
Apakah kita sudah memperhatikan biaya kesehatan orang tua kita?
Apakah kita sudah mempersiapkan jaminan untuk orang tua kita

sisihkan sebagian kecil biaya untuk orangtua kita
siapkan sedikit uang untuk membayar premi perlindungan

asuransi akan menanggung biaya rumah sakit 
asuransi akan membayar biaya kesehatan yang mahal


SEGERA..call-sms
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com
 BBM  7E81706E  WhatsApp  08562863962